Sony Luncurkan Xperia Z4


Tanpa acara launching baru-baru ini Sony meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu Xperia Z4 hanya melalui press release. Sony membuat pengumuman Xperia Z4 melalui situs Sony Mobile Jepang.

Sony Xperia Z4 kali ini tetap dengan desain Omni Balance, dimana smartphone ini menggunakan frame yang terbuat dari aluminium dan bagian depan serta belakangnya dilapis dengan kaca. Sony Xperia Z4 memiliki body yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 6,9 milimeter dan memiliki bobot seberat 144 gram.

Tak jauh beda dengan Xperia Z3, Sony Xperia Z4 juga anti air dan debu, dimana smartphone ini memiliki sertifikasi IP5 dan IP8. Yang dengan hal tersebut, berarti smartphon flagship terbaru dari Sony ini bisa dibawa menyelam dengan kedalam maksimal 1,5 meter selama tidak lebih dari 30 menit. menarik bukan?.

Selain itu Sony akan meluncurkan beberapa aksesoris untuk Sony Xperia Z4, diantaranya: Cover Window anti air dengan 4 pilihan warna, yang akan menampilkan berbagai informasi penting sambil melindungi Sony Xperia Z4 terbaru. Serta desktop holder, yang bisa membuatnya berdiri sambil mengisi baterainya. Sony Xperia Z4 hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka khas Sony.

Pada musim panas 2015 rencananya Sony akan menghadirkan Xperia Z4 di Jepang dengan menyediakan empat pilihan warna White, Black, Copper dan Aqua Green. Akan tetapi Sony belum mengungkap kapan akan merilisnya secara massal ke seluruh penjuru dunia.

Blog, Updated at: 20:15

0 comments:

Post a Comment