5 Game Android Aneh Tapi Populer

Sahabat HaPe Pedia dimanapun anda membaca HaPe Pedia, sebelumnya terima kasih sudah berkunjung ke HaPe Pedia. Kali ini HaPe Pedia akan menginformasikan kepada anda tentang 5 game android yang berkategori aneh tapi mampu menjadi game populer.

Tanpa banyak basa-basi lagi sahabat HaPe Pedia, berikut 5 game android “aneh tapi populer” yang akan diulas satu persatu di HaPe Pedia.



Alpaca

Alpaca
Alpaca

Sahabat HaPe Pedia game yang pertama untuk kategori aneh tapi populer adalah game Alpaca. Tak ada yang istimewa sama sekali dari game ini sahabat HaPe Pedia, anda hanya akan dihadapkan oleh sebuah pemandangan landscape rumput dengan beberapa alpaca. Tapi yang membuat game ini begitu populer adalah ketika anda mengontrol alpaca, dimana nantinya alpaca anda akan memangsa alpaca lain dan bermutasi menjadi bentuk yang aneh. Disinilah sebenarnya yang menjadikan anda ketagihan. Anda akan penasaran dengan bentuk alpaca yang akan bermutasi, dan rata-rata mutasinya semakin lama memiliki bentuk yang semakin aneh. Dan tahukah anda, ternyata game ini termasuk dari 10 game android terlaris di Jepang.

Pou

Pou
Pou

Game yang kedua sahabat HaPe Pedia, adalah Game Pou, game yang hampir sama dengan Tamagochi. Hanya saja yang membuat aneh game ini adalah karakter yang anda pilih di game ini bentuknya seperti seonggok jelly. Dan yang membuat ketagihan adalah banyaknya mini game dalam game ini, serta anda bisa memberikan aksesoris pada karakter yang anda pilih seperti baju, topi bahkan sampai rambut dan kumis. Dan ternyata sahabat HaPe Pedia, dibalik ke-anehannya tadi, game ini telah didownload hampir 10.000.000 pemakai android.

Eufloria

Eufloria
Eufloria

Selanjutnya sahabat HaPe Pedia, merupakan game strategi aneh tapi mendapat prestasi yang membanggakan. Nama gamenya adalah Eufloria, sebuah game aneh tentang kolonisasi tanaman, dimana ketika anda bermain game ini anda akan mengontrol suatu spesies tanaman untuk menguasai planet lain dengan cara mengirim serbuk sari ke planet lain. sisi ketagihan dari game ini sahabat HaPe Pedia adalah dimana anda harus menyusun strategi untuk menumpas tanaman di planet itu dan mengganti dengan tanaman milik anda. Dan tahukah anda sahabat HaPe Pedia, ternyata game ini telah mendapatkan nominasi juara Independent Game Festival 2009.

Death Worm

Death Worm
Death Worm

Yang keempat sahabat HaPe Pedia, adalah game android populer dengan nama Death Worm. Death Worm adalah game android yang aneh namun sangat meyenangkan, cepat dan seru sekali. Disini anda akan berperan sebagai monster cacing. Tugasnya adalah berburu manusia maupun kendaraaan yang lewat. Sekali mencoba game ini akan membuat anda menjadi seekor monster dan tentunya akan ketagihan untuk selalu menjadi monster cacing. Tentang kepopulerannya, mungkin game ini tidak se-populer game-game yang sudah disebutkan diatas.

Cut the Rope

Cut the Rope
Cut the Rope

Dan yang terakhir sahabat HaPe Pedia, adalah sebuah puzzle yang bernama Cut the Rope. Yang aneh dan menarik dari game ini adalah ketika anda harus memberi makan katak, dan makanannya terikat pada tali. Tugas anda adalah memutuskan tali sehingga makanan tersebut tepat jatuh ke mulut si katak. Puzzle dalam game ini sangatlah menarik dan ke-anehan serta keunikan karakter katak sangatlah mengundang para gamer untuk menikamtinya. Dan ternyata sahabat HaPe Pedia game Cut the Rope ini termasuk salah satu game android yang paling banyak diunduh dan mampu disejajarkan dengan game sekelas angry bird.


Bagaimana sahabat HaPe Pedia, anda pernah memainkan ke-lima game tersebut. Jika belum, maka segeralah mencobanya. HaPe Pedia tidak menyertakan link download, karena memang sudah banyak app store yang menyediakannya, silahkan dicari sendiri. Demikian semoga informasi ini bermanfaat. Bye J.

Blog, Updated at: 22:33

4 comments:

  1. Menurut ane pou itu gak aneh gan, malah lucu kayak hewan peliharaan bisa dirubah-rubah dan dikasih baju, diberi makan, main game, dll. Btw thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. emang bukan ngebahas tentang jadul atau tidaknya mas brow

      Delete
  3. Gamenya aneh tapi populer , justru mungkin selera orang sekarang suka yg aneh2 gan :D

    ReplyDelete