4 Smartphone Papan Atas Ala Ferrari

Sahabat HaPe Pedia yang sedang bahagia. Siapa yang tak kenal pada “Ferrari”, sebuah “bidadari” cantik yang selalu menghiasi lalu lintas jalanan. Wajahnya yang mengkilat, bunyinya yang merdu, siapa yang tak akan terpikat. Sebentar dulu sahabat HaPe Pedia, ini bukan tentang sosok manusia, tapi ini tentang sebuah produk otomotif beken yang telah super familiar di jagat bumi raya ini. Ferrari namanya, sebuah produk mobil-mobil mewah yang berlogokan kuda jingkrak. Yang memiliki salah satu produk dari kuda jigkrak ini pasti sudah bisa dikategorikan orang borjuis, alias kaya raya.

Ferrari
Ferrari

Tapi sahabat HaPe Pedia, HaPe Pedia bukan ingin membicarakan produk ferrari, tapi HaPe Pedia akan membicarakan tentang Smartphone-smartphone apa saja yang sempat bekerja sama dengan si kuda jingkrak tadi, serta berhasil meluncurkan sebuah Smartphone WoooW dengan desain ala Ferrari.

Penasaran sahabat HaPe Pedia. Langsung saja HaPe Pedia suguhkan dengan istimewa kepada anda. Berikut Smartphone-smartphone hight level yang pernah mengusung desain Ferrari dengan kerjasama yang resmi (bukan produksi casing saja:red), dan tentunya, Limited Edition.



Acer Liquidmini Ferrari Edition (2011)

Acer Liquidmini Ferrari Edition
Acer Liquidmini Ferrari Edition

Ferrari memang telah terkenal menjalin kerjasama yang sangat erat dalam berbagai hal dengan Acer. Ferrari pernah menerapkan logo dan desainnya pada laptop Acer. Dan pada tahun 2011 kemarin, Acer kembali hadir dengan tampilan ala Ferrari dengan desain warna merah dan lengkap dengan logo Ferrari. Acer memberi nama smartphone tersebut dengan nama Acer Liquidmini edisi Ferrari. Secara “dalaman”, sebenarnya Acer Liquidmini ini adalah Acer Mini E310 yang didesain ulang.

Acer Liquidmini didayakan dengan CPU 600MHz dan dilengkapi dengan RAM 512MB onboard dan dapat menggunakan kartu microSD. Smartphone ini memiliki layar LCD 3,2 inci dengan resolusi HVGA dan sudah mendukung multitouch dengan berat 105 gr. Kamera 5 megapiksel dan kualitas video 480p. Acer Liquidmini edisi Ferrari ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition (2012)

BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition
BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition

Yang kedua sahabat HaPe Pedia. Adalah BlackBerry Bold 9700 Ferrari Edition. Smartphone ini tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Bold 9700. Hanya saja, tampilan dari BlackBerry Bold 9700 ini jauh terlihat lebih elegan dan tampil mewah dengan desain ala Ferrari. Smartphone ini  menggunakan fitur BlackBerry OS v5.0 dan sudah bisa update ke v6.0. serta dibekali dengan display 2,44 inci dengan resolusi 480 x 360p.

Vertu Ti Ferrari (2013)

Vertu Ti Ferrari
Vertu Ti Ferrari 

Selanjutnya adalah Vertu, salah satu produsen ponsel ataupun gadget mewah, telah merilis sebuah ponsel android yang dijual secara terbatas di pasaran dan Smartphone ini diberi nama Vertu Ti Ferrari. Desain Smartphone ini mengusung model mobil Ferrari F12 Berlinetta yang sungguh elegan dan mempesona.

Vertu Ti Ferrari memiliki layar sentuh dengan ukuran 3.7 inci, beresolusi WVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core Snapdragon yang berkecepatan 1.7 Ghz. Memori internal berkapasitas 64 GB. Sistem operasi android Ice Cream Sandwich  ( ICS ). Dual Kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1.3 megapiksel.

Motorola Moto G Ferrari Edition (2014)

Motorola Moto G Ferrari Edition
Motorola Moto G Ferrari Edition

Dan yang terakhir sahabat HaPe Pedia adalah Motorola Moto G Ferrari Edition. Smartphone ini diproduksi Motorola meksiko. Smartphone mewah ini hadir dengan warna dominan hitam dengan variasi merah, serta dilengkapi dengan logo Ferrari di belakang dan tulisan Ferrari di depan. Tak sampai disana sahabat HaPe Pedia, pada Smartphone ini juga tersedia beberapa tema eksklusif dan juga wallpaper dan aksesoris khusus yang mencerminkan kemewahan Ferrari.

Untuk spesifikasinya,  Motorola Moto G Ferrari Edition sama dengan Moto G yang biasa, yakni layar 4.5-inch (1280 x 720 pixels) dengan density 329 ppi lengkap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass, kamera belakang 5MP dan kamera depan 1.3MP, RAM 1GB dan Prosesor 1.2 GHz quad-core Snapdragon 400. Motorola Moto G Ferrari Edition ber-sistem operasi Android 4.4 (KitKat) dan kapasitas baterai 2070 mAh.


Itulah 4 Smartphone ala Ferrari sahabat HaPe Pedia. Keren bukan?. Jika anda tertarik, silahkan dicari store yang masih menyediakan, karena HaPe Pedia memang tidak menyediakan, mahal sahabat J. Demikian informasi yang WoooW ini sahabat HaPe Pedia, semoga bermanfaat. Bye.
Blog, Updated at: 10:14

2 comments:

  1. wah mantap2 tapi kayaknya kantong ga kuat ini belinya hehehehe

    ReplyDelete
  2. keren2 ya sob hehhehe
    kunjungan balik n follownya ditunggu

    ReplyDelete