20 Aplikasi Android Keren

Photo edited by HaPe Pedia

Sahabat HaPe Pedia, kali ini kami akan memperkenalkan 20 aplikasi android keren yang seharusnya anda menggunakannya. Kelebihan serta fungsinya dijamin akan membuat smartphone android sahabat HaPe Pedia akan menjadi lebih maksimal lagi.

Gag percaya, silahkan langsung ikuti satu persatu aplikasi yang akan kami paparkan ini. Dan jika anda berminat silahkan langsung cari link download-nya, gag susah kok, sahabat HaPe Pedia tinggal masuk ke Google Search lalu masukkan Key Word sesuai dengan nama aplikasinya. Disana akan banyak sekali link/situs yang menyediakan aplikasi-aplikasi berikut ini.

CM Security Antivirus App Lock

Aplikasi ini berfungsi sebagai pengamanan berbagai macam data penting, menyembunyikan foto dan yang lainnya. Aplikasi ini sangat easy operation, namun manfaatnya sangat besar sekali, selain berfungsi sebagai antivirus juga bisa melindungi data penting dan aplikasi di Android. Dengan aplikasi ini Sahabat HaPe Pedia bisa memberi password pada aplikasi atau game sehingga orang lain tidak akan bisa membuka aplikasi atau game tersebut.

Splashtop 2 Remote Desktop

Aplikasi ini bisa kita gunakan sebagai alat kontrol komputer jarak jauh. Menarik bukan, dengan memegang smartphone, kita bisa mengendalikan semua komputer kita.

Snapseed

Snapseed merupakan sebuah aplikasi foto unik Android yang sangat mudah digunakan dan tentunya hasil editan foto dari aplikasi ini akan lebih bagus dan menarik. Ada berbagai macam filter foto yang bisa Sahabat HaPe Pedia gunakan di Snapseed mulai dari Drama, Vintage, Grunge sampai Tilt-Shift. Tak hanya itu Snapseed juga menyediakan berbagai macam frame yang siap pakai. Snapseed sangat terkenal di pengguna iPhone, so tentu ssaja kualitasnya hasil edit fotonya terjamin. Jika sahabat HaPe Pedia tertarik silahkan langsung di download di google  play.

SoundCloud

Ketika mendengarkan musik di Android memang sangat menyenangkan, tentunya bila koleksi lagu di ponsel Android kita banyak dan kita bisa memilih secara puas lagu yang kita inginkan. Namun bagaimana bila koleksi lagu di Android kita sedikit? Jangan khawatir, dengan sebuah aplikasi bernama SoundCloud ini Sahabat HaPe Pedia bisa menikmati berbagai macam lagu dan musik teranyar, lagu yang lagi hit di Android dengan mudah. Tentu ssaja aplikasi ini membutuhkan koneksi internet agar kita bisa menikmati streaming musik di ponsel Android.

Photo Speak

Aplikasi android yang unik satu ini persis seperti namanya yakni aplikasi ini dapat menjadikan foto bersuara. Keren bukan, pasti yang akan pertama buat adalah foto sahabat HaPe Pedia sendiri, penasaran, langsung searching app-nya lalu download secara gratis.

Dodol Launcher

Sahabat HaPe Pedia bosan dengan tampilan Tema Android sahabat HaPe Pedia, cuma standar saja dengan ikon-ikon yang itu-itu saja? ayo total theme Android Sahabat HaPe Pedia dengan sebuah aplikasi launcher Android Keren yaitu Dodol Launcher. Di Aplikasi ini Sahabat HaPe Pedia bisa mendapatkan berbagai macam tema Android terbaru berkualitas yang layak untuk dicoba. Satu kelebihan dari Dodol Launcher adalah Sahabat HaPe Pedia bisa menggunakan foto sebagai ikon aplikasi atau game sesuai keinginan, keren bukan?

Ai.Type Keyboard Free

Sahabat HaPe Pedia Sering chatting di BBM dengan menggunakan berbagai macam emoticon, symbol dan karakter android lucu?  Ai.Type Keyboard Free + Emoji bisa dijadikan pilihan bagi Sahabat HaPe Pedia yang sudah sekali berkirim emot dan symbol lucu di BBM. Kelebihannya aplikasi ini sudah dilengkapi Emosi, sehingga teman Sahabat HaPe Pedia yang menggunakan iPhone akan bisa membaca berbagai emot yang dikirimkan.

Autotext Keren for Android

Selanjutnya ini masih berhubungan dengan chatting di BBM, Line atau WhatsApp. Tak lengkap jadinya bila chatting tanpa menggunakan autoteks yang lucu dan unik. Aplikasi Auto Text Keren for Android bisa dijadikan pilihan bila Sahabat HaPe Pedia ingin mendapatkan autoteks dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah dipakai, ketika selesai di install, Sahabat HaPe Pedia bisa langsung menggunakan berbagai macam autoteks yang tersedia dengan sekali sentuh.

Fake a Call

Aplikasi ini dapat membuat panggilan palsu, Misalkan Ada Panggilan dari Presiden ( Presiden Memanggil) Nama Pemanggil bisa diatur sesuai keinginan sahabat HaPe Pedia. Wah, langsung kepikiran ngibulin temen kan, langsung download.

Polaris Office + PDF

Ingin membuka file word atau excell di Android? Gunakanlah aplikasi Polaris Office + PDF, dari namanya saja sudah terlihat bahwa aplikasi ini khusus untuk membuka file office baik itu word, excell, powerpoint sampai PDF. Dengan aplikasi ini Sahabat HaPe Pedia bisa membaca laporan, atau membuat makalah langsung di ponsel Android. Hebatnya lagi aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Traveloka for Android

Aplikasi Traveloka ini adalah Aplikasi Android yang satu ini cocok bagi Sahabat HaPe Pedia yang akan berlibur. Dengan bantuan Traveloka, Sahabat HaPe Pedia bisa menemukan penerbangan yang murah, cepat, terbaik, tarif hotel yang kompetitif dan berbagai macam info lainnya yang akan sangat membantu Sahabat HaPe Pedia untuk menikmati liburan.

Kereta Api Indonesia Access

Ingin memesan tiket kereta api langsung ponsel Android? Jawabnya bisa! Yups menggunakan aplikasi resmi dari PT. KAI yaitu  Kereta Api  Indonesia Access, Sahabat HaPe Pedia bisa memesan tiket kereta api kapanpun dan dimanapun berada. Cepat, mudah dan tentunya Sahabat HaPe Pedia tidak perlu antri di stasiun kereta hanya untuk membeli tiket ketika Sahabat HaPe Pedia akan bepergian.

Barcode Scanner

Aplikasi Barcode Scanner ini bisa sahabat HaPe Pedia gunakan untuk membaca kode yang sering terdapat pada kemasan-kemasan suatu produk di mini market, sehingga kita akan mendapatkan beberapa informasi dari aplikasi ini tentang code produk yang dibaca tersebut.

Google Goggles

Jika Google terkenal sebagai aplikasi seacrh engine pencarian berdasarkan kata, Maka Google googles adalah aplikasi Visual search dari Google, ketika sahabat HaPe Pedia melihat logo, gedung, foto, sampul buku, tulisan, QR Code dan gambar lainnya cukup buka Googgles dan ambil gambarnya, otomatis aplikasi ini akan menscan gambar dan menampikan hasil pencariannya di Google.

Family Locator

Aplikasi keren ini membantu kita dalam hal pencarian. Family locator memungkinkan kita untuk mengetahui keberadaan keluarga, teman, atau sahabat dengan menggunakan GPS. Tampilannya pun cukup menarik, ada gambar foto orang yang di cari di peta mirip yang ada di film televisi. Aplikasi ini menggunakan circle untuk berkomunikasi. Jadi kita bisa tau lokasi keluarga, teman, atau sahabat kita saat kita mencarinya. Selain itu kita juga bisa chatting dengan orang yang kita cari. Mau tahu betapa canggih dan kerennya aplikasi ini, lihat sebentar video 1 menit ini ya.

Smart Traffic controller

Aplikasi ini adalah aplikasi buatan anak bangsa. Tujuannya adalah membantu pengguna jalan dalam mencari jalan tikus (jalan alternatif) agar mereka bisa terhindar dari kemacetan. keren kan? yuk simak videonya saja biar kita makin yakin untuk mendownload aplikasi pintar buatan saudara kita ini:

Shazam

Aplikasi ini adalah aplikasi song info search, artinya aplikasi ini akan memberikan informasi lagu, penyanyi, cover album dari lagu yang diputar di radio android sahabat HaPe Pedia.

RingDroid

Jika sahabat HaPe Pedia ingin buat ringtone dengan cara memotong file mp3 di komputer dan mengkonvert ke Midi? Jangan bingung-bingung mencari aplikasi, cukup menginstall aplikasi Ringdroid ini, tentukan titik start dan akhir dari potongan lagu mp3 sahabat HaPe Pedia dan Save, tara..! ringtone kesukaan sahabat HaPe Pedia sudah jadi..!

TuneIn Radio

Dimanapun sahabat HaPe Pedia berada sahabat HaPe Pedia dapat mendengarkan radio favorit. Cukup install aplikasi ini dan sahabat HaPe Pedia bisa mendengarkan Radio lewat streaming internet dari Android Sahabat HaPe Pedia. Bukan hanya daftar stasiun di indonesia saja, namun radio dari seluruh dunia sekitar 44.000  stasiun radio bisa sahabat HaPe Pedia dengarkan secara online melalui paket data internet android sahabat HaPe Pedia.

AirDroid

Dengan aplikasi ini kita sangat dimudahkan dalam hal koneksi android ke komputer maupun komputer ke android, sangat sangat powerfull. Dijamin Ok sahabat HaPe Pedia


Bagaimana sahabat HaPe Pedia, anda tertarik pada salah satu aplikasi tadi. Segera download biar gag kefikiran. Sekian semoga informasi ini bermanfaat. Bye!
Blog, Updated at: 20:35

0 comments:

Post a Comment