Perusahaan Mobil Mewah Produksi Aksesoris Handphone

Aksesoris buatan Bentley

Kemajuan pesat yang dialami dunia HaPe (Sebutan Hand phone di situs HaPe Pedia ini) memang telah berhasil memikat banyak pasang mata. Bukan hanya bagi para penikmatnya, para pengusaha beken yang sebelumnya tidak menekuni produksi seputar HaPe juga mulai mengambil peran dalam bisnis yang menjanjikan ini. Tidak harus memproduksi HaPe-nya, mereka bisa saja memproduksi aksesoris yang masih sedikit nyambung dengan produk sebelumnya.

Logo Bentley

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan Bentley Motors Limited. Bentley Motors Limited adalah pembuat mobil mewah dan mobil sports besar yang berbasis di Britania. Bentley Motors didirikan di Inggris pada 18 Januari 1919 oleh Walter Owen Bentley, dikenal dengan W.O. Bentley atau hanya "W.O. (1888-1971)". 

Mobil mewah produksi Bentley

Belakangan ini, perusahaan yang dikenal dengan kemenangan berturut empat kali pada Balap mobil 24 jam Le Mans ini berhasil memeriahkan dunia HaPe dengan memproduksi Aksesoris HaPe berupa Case iPad, iPhone, Blacberry dan Keyring.

Produk yang satu sangat istimewa sekali, karena Bentley mendesain case ini langsung dari bahan kulit asli. Dengan warna dasar hitam dan kombinasi dan jahitan warna merah, sehingga kesan elegan, modis dan british sangat nampak sekali pada Case iPad, iPhone, Blacberry dan Keyring, yang satu ini.

Dan untuk harganya, lumayan mahal sih, tapi harga ini juga sesuai dengan penawaran kualitas yang diberikan oleh Bentley. Untuk iPad case  Bentley mematok harga sebesar 89.00 pound sterling, untuk iPhone case harganya sebesar 45.00 pound sterling, untuk Blackberry case harganya lebih murah lagi yakni 45.00 pound sterling dan yang paling murah adalah Keyring yang hanya seharga 22.00 pound sterling.


Bagaimana, apakaha sahabat-sahabat tertarik untuk memilikinya. Jika anda tertarik silahkan buka tab baru di browser sahabat, kemudian browsing tentang toko online yang menyedikan produk Bentley tersebut. Setelah itu transfer uangnya, dan pesanan anda akan segera datang. J. Untuk toko-toko di Indonesia sepertinya masih belum tersedia.
Blog, Updated at: 16:16

2 comments: