Acer Liquid X2 Diluncurkan

Tampak Acer Liquid X2 

Sahabat HaPe Pedia, Acer kini kembali meluncurkan Smartphone teranyar. Setelah sebelumnya Acer sukses dengan Smartphone Acer Liquid X1. Kini perusahaan yang sebelumnya familiar dalam produksi PC dan Laptop tersebut meluncurkan varian pengembangan dari Acer Liquid X1, namanya adalah Acer Liquid X2.

Pada hari Selasa ketika dilangsungkannya the company's New York press conference Acer resmi mengumumkan peluncuran Acer Liquid X2. Hanya saja, pada acara tersebut Acer belum mengungkapkan harga dan semua rincian Smartphone tersebut.


Recananya Acer Liquid X2 akan dipasarkan secara masal pada bulan Mei di Amerika. Sedangkan untu di Indonesia belum diketahui kapan waktu pastinya. Yang jelas, untuk Acer Liquid X1 saja Acer Indonesia baru merilisnya beberapa pekan terakhir. Jadi, untuk sahabat HaPe Pedia yang berminat memiliki Acer Liquid X2 harap menunggu sabar. Atau bisa ke Amerika pada bulam Mei, atau bisa langsung ke online store internasional, karena juga dikabarkan (sekedar isu) bahwa pada bulan Mei juga Acer akan memasarkannya di  online store.

Yang menjadi salah satu tawaran kelebihan Acer Liquid X2 adalah baterai yang berukuran sebesar 4000mAh serta kemampuannya yang mendukung tiga kartu SIM. Hal ini mungkin dilakukan oleh Acer sebagai bentuk perlawan terhadap Lenovo yang pada pekan yang sama juga meluncurkan dua smartphone dengan baterai 4000mAh, yaitu Lenovo K80 dan Lenovo A5000. Hanya saja Acer menyebutkan bahwa adanya fitur triple-SIM dan baterai 4000mAh sengaja ini dibuat untuk mereka yang sering bepergian.

Acer Liquid  X2 triple-SIM mempunyai layar 5,5 inci, dan didukung oleh prosesor octa-core 64-bit. mempunyai kamera yang sama di bagian depan dan belakang masing-masing 13-megapixel.


Demikian sahabat HaPe Pedia informasi terkini yang dapat kami informasikan untuk anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Dan untuk perkembangan selanjutnya, silahkan ikuti terus HaPe Pedia dengan Follow HaPe Pedia di Google+ (di slider samping).


Blog, Updated at: 20:26

5 comments:

  1. wahh gan kayaknya gaming di hape ini gak ngelag gan :O ditambah kameranya 13MP...
    pasti harganya mahal ....

    ReplyDelete
  2. Kira-kira harganya berapa gan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada angka pasti bos, mei segera diumumkan

      Delete