Aksesoris Smartphone Gamer

Sahabat HaPe Pedia, apakah anda seorang gamer?, apakah anda penikmat smartphone?, apakah anda tidak bisa lepas dari nge-game. Jika ia, maka jangan sampai anda terlewat dengan informasi berikut ini.

Kali ini istimewa kami informasikan bagi anda yang hobi nge-game dan tentunya memiliki samarphone. Karena yang akan kami informasikan berikut ini merupakan informasi terkait aksesoris smarphone yang mendukung kegiatan nge-game anda.

Langsung saja sahabat HaPe Pedia, aksesoris smartphone yang satu ini harus dimiliki oleh anda pecinta game. Namanya adalah Tunewear GameHandle 2, aksesoris smartphone ini berbentuk mirip dengan kontroler Playstation yang tentunya akan menjadi nilai tambah bagi setiap gamer smartphone yang sebelumnya hobi PS2 atau PS3. GameHandle ini sengaja dirancang khusus bagi para gamer agar lebih nyaman bermain game di Smartphone.

Tunewear GameHandle 2

Dan untuk kenyamanannya, eksterior Tunewear GameHandle 2 ini ditutupi lapisan karet berkualitas tinggi yang akan memberikan pegangan lebih baik dan mencegah tangan tergelincir karena keringat. Dan di dalamnya, ada sistem rongga suara internal yang berfungsi menguatkan audio melalui ventilasi di bagian belakang.

Perlu menjadi catatan penting bagi sahabat HaPe Pedia yang mencintai Game, The GameHandle 2 ini hanya kompatibel dengan iPhone dan iPod touch. Dan memungkinkan juga untuk smartphone-smartphone yang mempunyai kemiripin bentuk dengan dua smartphone tersebut.


Bagaimana sahabat HaPe Pedia, anda tertarik bukan. Jika anda tertarik segera hubungi toko terdekat atau langsung menuju google search, lalu cari online store yang menyediakannya. Tenang, anda pasti akan menemukannya, karena aksesoris yang satu ini telah tersedia di banyak sekali online store. Demikian sahabat HaPe Pedia, semoga informasi ini bermanfaat. Bye.
Blog, Updated at: 09:13

4 comments:

  1. kapok maen game di andro..
    suka keterusan.. sampe bbrpa kali ganti batre. sue dah. jhahah...skrng pake bbm aja sama bebep

    ReplyDelete
  2. wah bisa untuk hp apa saja tuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iPhone dan iPod touch, serta yang agak mirip bentuknya bos

      Delete