5 Hal yang Harus Dilakukan pada Smartphone Baru

Set Your New Smartphone

Sahabat HaPe Pedia, mempunyai Smartphone memang sudah menjadi kesenangan tersendiri. Tentunya dengan Smartphone tersebut anda akan mengekspresikan hobi, kesukaan dan apapun yang anda inginkan. Tapi sahabat HaPe Pedia ketika anda baru saja memiliki smartphone, atau baru membeli smartphone berikut lima hal yang harus sahabat HaPe Pedia lakukan agar smartphone anda sesuai dan mampu memuaskan anda.

Lindungi Smartphone Anda

Hidup memang penuh kejutan sahabat HaPe Pedia, termasuk beberapa yang tidak begitu menyenangkan seperti hadirnya benjolan , goresan , tetes dan tumpahan pada smarphone kita yang datang tiba-tiba (kejutan bukan?). Nah, maka dari itu sahabat HaPe Pedia kita harus menyiapkan protektor untuk menjaga smartphone kita. Untuk protektor ini bisa anda dapatkan di toko-toko smartphone terdekat, banyak sekali yang menyediakan sahabat, dan sebagai catatan, pilihlah protektor yang sesuai dengan selera anda biar anda tidak cepat bosan dengan smartphone anda.



Personalisasi Smartphone Anda

Salah satu cara termudah untuk membuat ponsel mencerminkan selera Anda adalah dengan menyesuaikan tampilan smartphone anda, baik itu tema, wallpaper dan yang lainnya. Untuk Wallpaper anda dapat memilih foto terbaik Anda. Anda juga dapat mengunjungi toko aplikasi seperti Google Play ™ dan menemukan pilihan yang tak terhitung jumlahnya untuk men-download wallpaper-wallpaper keren.

Refleksikan Selera Musik Anda

Sahabat HaPe Pedia, smartphone tanpa musik sama dengan sia-sia, maksimalkan untuk pengeloaan yang satu ini, termasuk nada dering dan nada ringback smartphone anda. Dan untuk hal ini anda dapat menggunakan aplikasi Verizon Ringtone yang dapat mengelola ringback smartphone anda.

Dengan nada ringback , jika teman anda sedang melakukan panggilan terhadap anda, mereka akan mendengar klip lagu tertentu sampai Anda mengambil atau menolak panggilan tersebut. Anda dapat menyesuaikan nada ringback Anda sehingga orang atau kelompok tertentu mendengar musik yang berbeda.

Dengan nada dering , bila telepon berdering , Anda dapat mendengar klip dari lagu favorit . Anda juga dapat membuat nada dering yang berbeda untuk setiap kontak , sehingga Anda tahu siapa yang memanggil tanpa harus melihat telepon Anda .

Tambahkan Beberapa Aplikasi Yang Benar-Benar Anda Butuhkan Dan Anda Sukai

Anda juga perlu menyediakan beberapa aplikasi keren untuk ponsel baru Anda. Ada banyak aplikasi yang tersedia mulai dari  yang gratis sampai pada yang berbayar, tapi pada intinya carilah aplikasi yang benar-benar cocok dan mampu meningkatkan produktivitas Anda, seperti untuk bersenang-senang, atau hanya membuat hidup Anda lebih mudah untuk mengelola hal-hal dalam keseharian anda.

Siapkan Penyimpanan Cloud

Dengan telepon baru Anda, pastikan Anda punya memori paling aman yang disebut dengan Storange Cloud atau penyimpanan awan atau lebih mudahnya lagi penyimpanan di internet. Back up semua kontak, foto, video, teks dan data-data penting lainnya di storange cloud tersebut. Aplikasi untuk memori ini sebut saja Verizon Cloud dan banyak lagi yang lainnya, seperti Google Drive miliknya si Google.




Demikian Tips dari HaPe Pedia untuk anda yang sedang memiliki smartphone baru, semoga dengan smarphone baru anda, anda akan menajadi lebih baik lagi. Serta memaksimalkan fungsi smartphone anda ke hal yang positif. Bye.
Blog, Updated at: 22:56

7 comments:

  1. wah info nya bagus gan (y)

    ReplyDelete
  2. pasang anti gores, beli headset cadangan (yang ori jangan dipakai), beli case pelindungnya :D hehe hal wajib tiap punya smartphone baru :D :D

    Windows & ASP.NET Web Hosting Indonesia : http://jaringanhosting.com

    ReplyDelete
  3. masih banyak lagi gan, misalanya beli casing , anti gores dan lain-lain

    ReplyDelete
  4. Beli antigores,silikon pelindung,sama pake kartu dan data internet yg murah tapi gak murahan :D

    ReplyDelete
  5. Kebetulan, mau beli smartphone baru, bisa di jadikan rujukan niech.....thanks infonya..

    ReplyDelete
  6. Betul gan, setuju,..
    Tambahan gan, satu lagi, ngeset mode ringtone .. (getar/musik nya disesuaikan)

    nice share!

    ReplyDelete
  7. Kalau aku, habisi baterai, kemudian cas sampai 3 jam.

    ReplyDelete