Messi Kirim SMS pada Ronaldo dengan iPhone

Ilustrasi oleh HaPe Pedia


Sahabat HaPe Pedia, ada yang seru untuk dibahas kembali. Lagi-lagi tentang Smartphone, hanya saja yang akan membuat bahasan ini menjadi seru adalah tentang Smartphone yang digunakan oleh Messi, seorang pesepak bola Ok, yang digunakan untuk mengirim sms ke Cristiano Ronaldo, peraih Ballon D'OR tahun terakhir ini.

Tahukah anda ternyata Lionel Messi menggunakan Smartphone dengan Merk Apple yakni iPhone, dan Cristiano Ronaldo menggunakan produk Samsung yaitu Samsung galaxy S3. 



Hal ini bisa dilihat langsung dalam rekaman kamera yang menunjukkan bahwa Messi sedang bertukar sms jelang laga El Clasico yang berlangsung bulan Maret kemarin.

Banyak sms yang saling ditukar oleh keduanya dalam momen tersebut. Salah satunya adalah Messi menuliskan bahwa dirinya ingin lebih banyak memecahkan rekor. Dan Ronaldo menjawabnya dengan "Blah blah blah."

Sahabat HaPe Pedia pasti masih belum percaya tentang Ronaldo yang sms-an dengan Messi. Karena memang tidak akan masuk diakal, keduanya memang terkenal sebagai rival berat, selalu kompetitif untuk menjadi yang terbaik. Jadi, kayaknya gag mungkin kalau keduanya saling tukar sms.

Dan ternyata memang "tidak". Momen Messi dan Ronaldo saling tukar sms memang tidak di kehidupan yang sebenarnya, melainkan hanya iklan yang dibuat untuk mempromosikan El Clasico bulan maret kemarin. Tapi meskipun demikian, video tersebut cukup memberikan informasi penting, bahwa ternyata Messi menggunalkan iPhone dan Ronaldo menggunakan Samsung Galaxy S3.

Untuk melihat lebih jelasnya tentang Smartphone yang digunakan Ronaldo dan Messi ketika SMS-an silahkan kunjungi link video yang diunggah di youtube berikut ini. 


Sekian itu saja informasi penting kali ini dari HaPe Pedia, semoga anda terhibur dan bertambah wawasan tentang HaPe. Terima kasih, dan jangan lupa dikomentari atau di follow blog ini.
Blog, Updated at: 01:49

0 comments:

Post a Comment