Casing iPhone 4 4s Unik

Sahabat HaPe Pedia dimanapun anda berada, mau di Indonesia ataupun di belahan bumi lainnya. Berikut ini HaPe Pedia akan menyajikan sebuah informasi yang sangat penting bagi anda. Yakni tentang sebuah Casing Smartphone atau Case Smartphone atau apapun namanya.

Dan untuk Casing atau Case kali ini spesial dipersembahkan untuk anda yang mempunya Smartphone bermerk iPhone 4 4s. Untuk yang punya Smartphone lainnya, jangan khawatir tunggu informasinya di HaPe Pedia.



Tanpa basa-basi lagi sahabat HaPe Pedia, berikut kami persembahkan untuk anda 6 Case keren dan menarik untuk iPhone 4 4s Anda.

MONDRIAN HARD
Dengan nama Mondrian hard case iphone 4 4s, casing untuk iphone 4 4s ini memiliki bentuk unik yang memiliki stand/kaki kecil di belakang. Kaki tersebut mampu di pasang dan di ubah angle (sudut) nya, sehingga iPhone kita dapat berdiri dalam 6 macam posisi dengan angle yang berbeda beda. Harganya lumayan murah, Casing in hanya seharga Rp. 70.000. Untuk lebih jelas tentang bentuk fisik Case yang satu ini, silakan lihat gambar berikut ini Sahabat HaPe Pedia.

Mondrian hard case iphone 4 4s


LEGO BLOCK SILICONE
Dengan nama Lego Block Silicone case iPhone 4 4s, casing handphone iPhone 4/4s ini adalah  casing yang bertema. Casing ini sangatlah unik, karena ada 2 buah brick silicone yang terletak di belakang casing tersebut, dan dapat kita ubah posisi nya, sama seperti lego brick. Casing ini terbuat dari bahan silicone yang lembut dan halus, sehingga akan nyaman untuk di pegang dan pada saat yang sama dapat memproteksi handphone anda dari shock impact.  Untuk harganya, Case ini sama dengan Mondrain Hard Case.

Lego Block Silicone case iPhone 4 4s


ICE CREAM MELT
Selanjutnya adalah Casing dengan nama Ice Cream Melt iPhone 4 4s, casing untuk iPhone 4/4s dengan design seperti ice cream yang sedang meleleh. casing ini terbuat dari plastik dengan coating khusus agar casing tidak mudah lecet. Warna iPhone case ini juga sangat vibrant dengan permukaan yang mengkilat. Harga yang ditawarkan tak jauh beda dengan case yang disebutkan diatas yakni Rp. 85.000.

Ice Cream Melt iPhone 4 4s


HOLGA FILTER LENS PLASTIC
Berikut adalah case Holga Filter Lens Plastic Case Iphone 4 4s, ini adalah casing plastik untuk iPhone 4 / 4s dengan holga fliter. Pada Casing ini terdapat 12 macam filter yang akan memberikan efek berbeda beda pada foto yang anda ambil dari kamera handphone anda, tentunya tanpa megotak ngatik fitur dalam handphone anda. Harganya sama dengan ICE CREAM MELT yaitu Rp. 85.000

Holga Filter Lens Plastic Case Iphone 4 4s


APPITOZ SILICONE
Berikut ini adalah case yang lebih unik dan menarik lagi. Namanya Appitoz Silicone Case iPhone 4 4s. Casing ini adalah casing silicone yang berbentuk seperti robot dengan fungsi interaktif, kaki dan tangan robot tersebut dapat anda ubah ubah bentuknya sesuai selera. Sehingga anda dapat membuat robot tersebut dalam pose berbeda beda. Sebagai tambahan, anda dapat mendownload aplikasi gratis appitoz di App Store, aplikasi ini memberikan muka dengan berbagai macam ekspresi pada layar kaca iPhone anda, sehingga muka tersebut akan sesuai dengan casing dan kelihatan benar benar seperti robot. Harganya hanya sebesar Rp.90.000 saja.

Appitoz Silicone Case iPhone 4 4s


ICAM CAMERA HARD
Selanjutnya adalahIcam Camera Hard Case For iPhone 4 4s, casing ini sangatlah patut untuk dibeli karena sangatlah unik. Case yang terbuat dari plastik ini berbentuk kamera. Dengan menggunakan casing ini, handphone anda akan terlihat seperti kamera. Lensa kamera yang ada pada casing tersebut jugalah dapat kita tarik keluar, atau di perpanjang sekalipun, agar handphone kita dapat diletakkan secara miring. Dengan pembelian produk ini, anda juga akan mendapatkan tali casing tersebut. Dan harganya cukup relatif yakni hanya sebesar Rp. 90.000.

Camera Hard Case For iPhone 4 4s


Bagaimana Sahabat HaPe Pedia, anda tertarik membelinya. Jika anda tertarik silahkan langsung browsing di google.com, cari dengan kata kunci sesuai nama casing diatas, maka akan muncul banyak sekali toko online yang menyediakannya. Sekian sahabat HaPe Pedia semoga bermanfaat. 
Blog, Updated at: 19:55

0 comments:

Post a Comment