Sony Xperia Gaet Gareth Bale

Sahabat HaPe Pedia, dimanapun anda berada. Lagi dan lagi, HaPe Pedia akan menginformasikan kepada anda tentang info menarik dari dunia Handphone. Dan kali ini HaPe Pedia akan mengajak anda kembali ke bulan Maret kemarin, dimana seorang pesepak bola beken telah menandatangani kontrak sebagai duta besar (ambassador) dari salah satu produk Sony Mobile.

Sudah tahukah anda sahabat HaPe Pedia?, jika belum tahu berikut informasi selengkapnya yang berhasil HaPe Pedia himpun dari berbagai sumber terpercaya, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri.



Sebulan kemarin Gelandang Real Madrid Gareth Bale, sang pemain termahal di dunia sepak bola, resmi menjadi duta besar baru untuk Sony Xperia Z3 dan berbagai pengembangan dari smarphone tersebut.
Iklan Gareth Bale
Bintang Iklan Sony Experia, Gareth Bale
Sony menggandeng Gareth Bale bukan tanpa alasan, tujuan hal ini dilakukan sangatlah jelas, yakni untuk meningkatkan penjualan produk dari Sony Mobile tersebut. Dan Gareth Bale telah menandatangani kontrak dengn Sony selama setahun.

Direktur pemasaran Sony Mobile, Catherine Cherry, mengatakan tentang alasan pemilihan Garet Bale sebagai Duta Besar, "Kebugaran adalah titik gairah kunci bagi pelanggan kami dan bekerja sama dengan seorang atlet berarti kita dapat menghargai mereka tidak seperti sebelumnya."

Kesepakatan antara Sony Mobile dan Gareth Bale tersebut menandai masa yang sulit bagi Sony di pasar smartphone. Karena memang untuk masa sekarang ini Sony semakin banyak saingan yang mencuat di dunia Smartphone. Tapi sang CEO,  Kazuo Hirai, mengatakan “perusahaan tidak akan mengesampingkan masalaha tersebut, kami akan mempertimbangkan strategi untuk keluar (masalah:red)" kata Kazuo Hirai dikutip dari Reuters.com.




Sahabat HaPe Pedia, tentang apapun itu akan lebih menarik ketika dikaitkan dengan perkembangan teknologi, termasuk smartphone. Apalagi yang dikaitkan juga termasuk hal yang menarik juga, dunia sepak bola seperti yang HaPe Pedia ulas tadi, tentu semakin menarik bukan?.  Demikian sahabat HaPe Pedia semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan sedikit menambah wawasan kita bersama. Amin & Bye.
Blog, Updated at: 18:32

0 comments:

Post a Comment