LG G4, Smartphone Fotografer Profesional

LG G4
LG G4

Sahabat HaPe Pedia, apa kabar anda semua?, semoga baik-baik saja. Untuk kesempatan kali ini HaPe Pedia akan menginformasikan kepada anda tentang sebuah smartphone yang baru diluncurkan dan tentunya berani memberikan kelebihan yang “sempurna”.

Langsung saja sahabat HaPe Pedia, pada tangal 29 April 2015 kemarin perusahaan elektronik asal Korea Selatan resmi merilis LG G4 ke Asia Pasifik. Peluncuran LG G4 ini di lakukana  di Art and Science Museum, Marina Bay Sand, Singapura.

Dan bukan di singapura saja sahabat HaPe Pedia, acara yang sama juga berlangsung di berbagai kota di dunia yakni New York, London, Paris, Istanbul, dan Seoul.

Sesuai dengan ungkapan CEO LG Mobile Asia Pasifik, Chris Li, ia mengungkapkan bahwa LG G4 berfokus pada tiga hal yakni menghadirkan desain elegan, pengalaman visual yang luar biasa melalui kamera, dan pengembangan yang berfokus pada kenyamanan pengguna.


Dan ungkapan Chris Li ini terungkap jelas pada LG G4. Tampil dengan ukuran 5,5 inci dengan baagian belakang melengkung dilapisi bahan kulit berwarna hitam, coklat, biru langit, merah, beige, atau kuning. Dan khusus untuk yang berlapisan non-kulit atau keramik tersedia dalam warna abu-abu metalik, putih, dan emas.

Yang paling diunggulkan dari smartphone ini adalah fitur kamera yang ditawarkan yakni dengan kamera utama 16 megapiksel dengan aperture F1. Dan untuk kamera depan LG G4 sebesar 8 megapiksel dengan aperture F2.0. Dengan fitur kamera yang sedemikian rupa, maka tidak berlebihan jika LG G4 disebut-sebut sebagai Smartphone-nya Fotografer Profesional.

Berikut Spesifikasi Lengkap LG G4

1. Chipset: Qualcomm Snapdragon 808 Processor dengan X10 LTE
2. Layar: 5,5 inch Quad HD IPS Quantum dengan resolusi 2560 x 1440.
3. Dimensi 148.9 x 76.1 x 6.3--,9.8mm. Berat 155g
4. Memori: 32 GB, RAM 3GB dilengkapi dengan microSD slot.
5. Battery: 3000mAh (dapat dilepas).
6. Sistem Operasi: Android 5.1 Lollipop
7. Jaringan: 4G/LTE/HSPA+21 MBPS (3G)
8. Kamera: 16 megapiksel dengan aperture F1.
9. Kamera depan 8 megapiksel dengan aperture F2.0.



Bagaimana sahabat HaPe Pedia masih belum tertarik dengan smartphone yang satu ini. Jika anda belum tertarik silahkan cari smartphone yang sesuai dengan selera dan keinginan anda di HaPe Pedia. Demikian, semoga bermanfaat, bye.


Diolah dari mashable.com, antaranews.com dan lain-lain.
Blog, Updated at: 16:31

0 comments:

Post a Comment