Cara Menambah Slot Kartu SIM

Sahabat HaPe Pedia dimanapun anda berada. Semoga tetap dalam lindungannya-NYA. Kali  ini HaPe Pedia akan menginformasikan kepada anda tetang sebuah aksesoris Smartphone yang tengah menjadi perbincangan hangat tentang keistimewaan Inovasinya.

Dewasa ini sahabat HaPe Pedia, kebutuhan kartu SIM yang lebih dari satu membuat pabrikan smartphone mulai memproduksi varian smartphone dengan selot kartu SIM lebih dari satu, ada yang dual hingga ada yang tiga sekaligus.

Diperbanyaknya selot kartu SIM ini bukan tanpa alasan. Sudah anda ketahui bahwa memang setiap operator seluler memiliki kelebihan masing-masing dalam menyuguhkan paket jaringan selularnya. Ada yang memberikan layanan lebih (murah) terhadap data, Ada yang memberikan layan lebih (lebih murah) terhadap biaya panggilan dan lain sebagainya. Sehingga diperlukan selot SIM tambahan yang bisa menyesuaikan hal itu semua agar biaya pengoperasian semakin “friendly di saku”.

Nah, berlatar itulah sahabat HaPe Pedia. Jika anda memiliki smartphone baik itu Mono atau Dual dan masih ingin menambahnya lagi, berikut aksesoris yang mungkin sangat bermanfaat bagi anda. Namanya SIMore, perangkat (aksesoris) yang siap menambah selot SIM smartphone anda.



SIMore adalah adapter multi-SIM untuk perangkat selot kartu SIM tunggal. Dengan adapter tersebut, pengguna mampu menghubungkan tiga kartu SIM sekaligus. Bahkan sahabat HaPe Pedia jika anda seorang pengguna iPhone anda tidak perlu melakukan jailbreak untuk menggunakannya.

Dan disampaikan oleh JPNN bahwa aksesoris tersebut mendukung hampir semua perangkat. Termasuk perangkat smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Dan yang harus menjadi catatan penting, aksesoris ini khusus untuk smartphone saja (Ber-operasi sistem Android atau iOS).

Casing Simore
Casing Simore, Khusus iPhone

Multi Sim adapter Bluetooth
Simoere Multi Sim adapter Bluetooth, khusus Android

Simore Kompatibel 3g dan 4g
Simore Kompatibel 3g dan 4g

Untuk melihat produk SIMore lebih banyak lagi, silahkan langsung ke LINK INI

Dan untuk harganya sahabat HaPe Pedia, perangkat (aksesoris) tersebut dibanderol seharga Rp 520 ribu dan bisa dipesan di seluruh belahan dunia. Bagaimana sahabat HaPe Pedia, tertarik untuk menambah selot SIM smartphone anda?. Kalau iya, maka begitulah caranya. Demikian, semoga bermanfaat. Bye J.
Blog, Updated at: 16:25

0 comments:

Post a Comment