Oppo R7 dan Oppo R7 Plus

Bocoran Oppo R7
Bocoran Oppo R7 (Sumber: Kompas.com)

Sahabat HaPe Pedia, satu lagi smartphone papan atas yang segera menyapa mata-mata penikmat teknologi abad 21. Senter diberitakan bahwa sebentar lagi Oppo akan meluncurkan Oppo R7. Disebutkan oleh Kompas.com bahwa ponsel tersebut akan diperkenalkan ke publik pada 20 Mei 2015 mendatang.



Belum begitu banyak informasi yang dapat diketahui terkait dengan spesifikasi smartphone yang diklaim sebagai smarphone super tipis ini. Isu yang beredar, R7 akan punya tubuh yang ketipisannya mencapai 4,85 milimeter. WoooW, istimewa banget sahabat HaPe Pedia.

Selain informasi tadi sahabat HaPe Pedia, juga yang ada mengklaim bahwa Oppo akan menghilangkan tonjolan pada kamera utama R7 tersebut. Sehingga bagian casing belakan akan mulus dan rata.

Tak hanya tentang ketipisan serta bentuk kameranya saja sahabat HaPe Pedia, isu lain yang beredar adalah tentang kamera utama Oppo R7 yang diprediksi punya ketajaman 20,7 megapiksel. Dan juga, layar ponsel R7 disebutkan sebagai 2,5 D, yang kemungkinan besar tidak memiliki bezel pada tepian layar (ini yang istimewa). Spesifikasi lainnya yang kini mulai terkuak dari beberapa sumber menyebutkan bahwa R7 ini akan memiliki layar berukuran 4,7 inci dengan ketajaman full high definition (HD). Serta prosesor 64-bit octa-core MediaTEk MT6795.

Selain itu sahabat HaPe Pedia, yang lebih istimewaa, disebutkan bahwa R7 ini akan memiliki saudara kembar berukuran lebih besar, dengan R7 Plus. Menurut sumber dari The Binary Trend, Oppo R7 Plus akan meluncur bersamaan dengan seri R7 pada 20 Mei mendatang.

Berhasil dikutip HaPe Pedia dari Kompas Tekno, bahwa alasan penambahan ukuran Oppo R7 Plus  yang lebih besar dari Oppo R7 disebabkan oleh penambahan kapasitas baterai. Selain ukuran besarnya, Oppo R7 Plus ini juga akan mempunyai tubuh yang ketebalannya lebih dari 4,85 milimeter, lebih tebal dari Oppo R7.


Begitu saja HaPe Pedia yang dapat HaPe Pedia informasikan kepada anda tentang Smartphone yang segera meluncur ke tengah-tengah manusia jagat bumi raya. Semoga informasi ini bermanfaat. Bye.

Blog, Updated at: 22:55

2 comments:

  1. HP kayak gitu untuk memaster burung suaranya udah jernih belum ya?.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya udah jernih bos.... udah high level tu smartphone... cuma lebih benarnya,... coba aja ntr kalo udah lounching.... tgl 20

      Delete