Selfie untuk Mematikan Alarm Anda

Snap Me Up
Snap Me Up (photo edited from mashable.com)

Sahabat HaPe Pedia dimanapun anda berada. Semoga anda selalu bahagia. Basa-basi dulu sahabat HaPe Pedia, teknologi dewasa ini memang ramai dengan perkembangan-perkembangan yang menaktubkan. Lebih dari itu, hal yang lebih menawan adalah ketika perkembangannya mengandalkan sebuah nilai kretatifitas tinggi, semisal Tongkat Selfie Unik yang bernama Selfie Arm, AppPendeteksi umur milik Micrososft dan banyak yang lainnya.

Dan kali ini sahabat HaPe Pedia, HaPe Pedia akan kembali memperkenalkan kepada anda tentang sebuah pengembangan teknologi smartphone yang mengandalkan kreatifitas pengembangnya.

Kali ini berangkat dari lingkup Jam alias clock. Ya, siapa yang tak tahu jam, semuanya tahu  bukan. Berbicara soal jam maka tentu juga mengenal yang namanya Alarm. Nah, sahabat HaPe Pedia, berikut ini adalah tentang Alarm kreatif yang bersanding dengan Smartphone. Pingin tahu kreatifnya dimana sahabat HaPe Pedia, silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Snap Me Up namanya, sebuah aplikasi baru yang berfungsi sebagai pengaturan Alarm pada smartphone anda. Aplikasi merupakan aplikasi yang kreatif karena ketika kita menggunakan alarm kita hanya dapat mematikan alarm tersebut dengan berfoto selfie terlebih dahulu. Jadi ketika Alarm ini kita aktifkan di waktu pagi, maka otomatis ketika kita bangun tidur kita harus berfoto selfie dulu agar alarmnya mati.

Salah satu interface Snap Me Up
Salah satu interface Snap Me Up


Bagaimana sahabat HaPe Pedia, benar-benar kreatif bukan?. Nah untuk anda yang suka berfoto selfie app ini cocok sekali buat anda. Dan juga sahabat HaPe Pedia, hasil foto selfie and yang digunakan sebagai “pembunuh” alarm akan tersimpan di satu folder khusus. Sehingga anda bakal tahu tuh, foto-foto anda ketika baru bangun tidur, jelek apa tetap menarik? J.



Anda tertarik menggunakan App ini, pasti tertarik. Silahkan langsung download di Google Play sahabat HaPe Pedia, selagi masih tersedia. Dan buruan diaktifkan, biar anda tahu rasanya selfie dengan paksaan J. Begitu saja sahabat HaPe Pedia, semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Bye.
Blog, Updated at: 16:24

1 comments: