Xperia P2 Mulai Terkuak

Inikah Xperia P2
Inikah Xperia P2?

Sahabat HaPe Pedia, ada isu terhangat dari dunia smartphone papan tengah atau dalam bahasa kerennya Mid Range. Isu terhangatnya adalah tentang akan diluncurkannya penerus dari Xperia P. Baru-baru ini senter disebutkan bahwa Sony tengah bersiap-siap  untuk  melepas smartphone yang bernama Xperia P2, smarphone ini merupakan penerus Xperia P yang dibesut pada tiga tahun silam yakni pada tahun 2012.

Disadur dari GSMArena dan JPNN, kehadiran Xperia P2 tersebut akan dibekali dua senjata utama yang sangat  mengagumkan. Yakni,  kamera utama  12  MP  dan  baterai  dengan  kapasitas super besar (cocok buat sahabat HaPe Pedia suka traveling atau menghabiskan waktu di luar rumah). Selain itu Sahabat HaPe Pedia, senjata tambahannya adalah bodi Xperia P2 yang katanya akan hadir dengan supertipis serta dengan tampilan bezel.



Sahabat HaPe Pedia, berikut ulasan lebih detail tentang senjata pertama. Pada kamera utama Xperia P2 terpasang sensor  Exmor  RS  (1/2.3”)  yang  sudah dilengkapi lensa Sony G OSS. Fitur yang tertanam OIS, wide-angle 25 mm dengan aperture f/2.0, serta dual-LED flash. Kamera utama Xperia P2 juga memiliki ISO 64–25.600 dan  12 bit  RAW  serta  memiliki  kemampuan untuk merekam video 4K. Dan untuk kamera depannya sahabat HaPe Pedia memiliki resolusi 5,1  MP  dan  mampu  merekam  video full HD 1.080 piksel. WoOoW.

Senjata kedua adalah baterai dengan kapasitas besar, 4.240 mAh. Bocoran lainnya tentang senjata Xperia P2 adalah Xperia P2 berdimensi 5,2 inci dengan layar IPS yang beresolusi full HD. “Otaknya” adalah Snapdragon 810, RAM 3 GB. Memori internal 32 GB, dan masih belum ada bocoran tentang  ketersediaan  slot micro-SD sebagai media penyimpanan eksternal.

Dan soal harga sahabat HaPe Pedia, silahkan anda menunggu dengan sabar, karena memang belum ada bocoran untuk nominal harga yang ditetapkan. Dan kapan si tipis dengan balutan baterai tangguh serta kamera WoOoW itu dipasarkan?. Berdoa saja, semoga Sony selaku vendor yang menaunginya cepat-cepat me-louncing. Dan semoga juga Sony  Xperia  P2  cepat  masuk Indonesi (karena kalau di Indonesia biasanya lemot sahabat HaPe Pedia).


Ok sahabat HaPe Pedia yang telah sudi menyisakan waktu di situs sederhana ini. Semoga semua informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada informasi yang akurat kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena pada dasarnya, HaPe Pedia hanya merangkum saja. Bye.
Blog, Updated at: 19:12

0 comments:

Post a Comment